Sukses

Publik Penasaran dengan Arti Namanya, Kamu?

Publik khususnya para pengguna sosial media diramaikan dengan perbincangan situs yang akan memberitahu kita arti nama.

Citizen6, Jakarta Publik khususnya para pengguna sosial media sejak beberapa waktu lalu hingga hari ini Jumat (24/4/2014), diramaikan dengan perbincangan situs yang akan memberitahu kita arti nama dalam versi mereka melalui aplikasi bernama Name Tests.

Aplikasi tersebut memang berada dalam jejaring sosial Facebook. Sontak, publik khususnya para pengguna socmed pun penasaran dengan arti nama mereka sendiri dan berbondong-bondong untuk mengakses situs tersebut.

 

 

 

Jika Anda tertarik mencobanya, Anda tak perlu bingung untuk menggunakan aplikasi itu. Anda hanya tinggal mengetikan nama Anda dalam kolom yang sudah disediakan. Tak butuh waktu lama, Anda akan mengetahui jawabannya. Lalu bisa Anda bagikan ke teman-teman melalui akun Facebook Anda.

 

 

 

 

Terlihat onliner pun merespons-nya dengan baik, banyak dari mereka senang karena arti namanya sangat baik dan positif. Namun, adapula onliner yang mencari tahu arti nama dari beberapa tokoh kontroversi juga kalimat-kalimat nyeleneh.

Bahkan dalam linimasa Twitter, topik perbincangan ini paling banyak di bahas onliner. Mereka juga saling mengajak pengguna lainnya untuk bermain dengan aplikasi ini. Tapi sayangnya aplikasi ini hanya permainan untuk seru-seruan. 

Bagaimana dengan Anda, apakah Anda sudah mencobanya?

(ul)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini