Sukses

Pria Ini Habiskan Rp 39 Juta Untuk Beli Celana Dalam Sekali Pakai

Setiap orang pasti memiliki kebiasaan masing-masing, entah itu berbau unik maupun konyol.

Citizen6, Jakarta Setiap orang pasti memiliki kebiasaan masing-masing, entah itu berbau unik maupun konyol. Hal tersebut pun yang membuat seorang pria asal Bristol, Inggris, rela merogoh koceknya hingga 3 ribu dolar atau setara dengan Rp 39 juta untuk membeli celana dalam dengan merek ternama.

Dilansir dailymail.com pada Jumat (24/4/2015), seorang manager restoran bernama Curt Almod ternyata memiliki kebiasaan unik. Pasalnya, ia harus memakai celana dalam sekali pakai tiap harinya sehingga membuatnya hobi membeli celana dalam dengan merek Calvin Klein. Bahkan, dalam sekali berbelanja ia mampu menghabiskan uang hingga Rp 39 juta.

"Ketika saya pertama kali mulai mengganti celana dalam setiap hari, aku menyukainya. Aku selalu memakai celana mahal dan membuangnya setelah dipakai," ucap Almond.

Tak disangka, hobi pria berusia 26 tahun itu membuat tabungannya habis dan kini ia harus memikirkan untuk membayar hutangnya yang menumpuk.

"Tapi, pada akhirnya uang saya mulai habis dan saya harus mencari gantinya. Akhirnya, ketika tagihan yang cukup besar datang, saya baru menyadari bahwa saya sudah menghabiskan seluruh tabungan saya untuk membeli celana dalam," tambahnya.

Terhitung sebanyak 365 celana dalam merek Calvin Klein yang sudah dibelinya. Bahkan sebagian celananya sudah dibuang karena hanya ia pakai untuk satu kali pemakaian. Kini Almond pun harus mencari pekerjaan sampingan agar hutang-pihutangnya dapat dilunasi.

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.