Sukses

5 Lomba Paling Aneh dan Tidak Wajar di Dunia

Ternyata ada lagi lomba-lomba yang lebih aneh, dan tidak wajar di belahan dunia lain.

Citizen6, Jakarta Kalau kamu pikir lomba memasukan paku ke dalam botol di acara 17 Agustus-an saja sudah aneh, ternyata ada lagi lomba-lomba yang lebih aneh, dan tidak wajar di belahan dunia lain. Bahkan mungkin siapapun yang menang lomba ini, mereka tidak bakal merasa bangga sama sekali. Karena lombanya benar-benar tidak wajar.

1. Lomba lepas Bra

Ini merupakan salah satu festival lomba yang aneh dan unik. Selama acara promosi, yang diselenggarakan oleh sebuah department store di kota Gungzhou China, kontestan diundang untuk menguji keterampilan melepas bra mereka. Untuk memenangkan pertandingan, peserta harus melepas bra dari delapan model, dalam waktu sesingkat mungkin, dengan hanya menggunakan satu tangan. Semua laki-laki tukang pamer, ingin membuktikan kemampuan mereka, yang berhasil untuk melepaskan semua delapan bra hanya dalam 21 detik.

Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

Pengirim:

Paling Unik

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.