Sukses

8 Orang Sukses Ini Ternyata Tak Tamat Kuliah

Kuliah bukanlah penentu kesuksesan seseorang. Orang-orang ini membuktikannya.

Citizen6, Jakarta Kesuksesan adalah milik siapa saja yang mau mengusahakannya. Pendidikan tinggi tidak sepenuhnya bukan menjadi faktor penjamin manusia bisa sukses. Namun pendidikan tetap penting.
 
Berikut serupedia ingin mengulas beberapa tokoh dunia tersukses namun ditakdirkan DO. Mereka menganggap bahwa pendidikan tinggi bukan jaminan untuk mencapai sukses, melainkan kerja keras yang membumi.
 
1. Bill Gates
 
Harvard Crimson memanggilnya "Harvard's most successful dropout". Selama lebih dari satu dekade, Bill Gates menjadi salah satu orang yang  terkaya di dunia. Dia adalah anak seorang pengacara dan guru sekolah. Gates masuk Harvard pada tahun 1973, DO dua tahun kemudian. Lalu mendirikan Microsoft bersama teman masa kecilnya Paul Allen. Pada tahun 2007, co-pendiri Microsoft ini akhirnya menerima gelar (gelar doktor kehormatan) dari almamaternya.
 

Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini

Pengirim:

Donny Nurdiansyah

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini