Sukses

Supir Taksi Koleksi 30 Ribu Foto Selfie Bersama Penumpang

Seorang supir taksi di Tiongkok mampu memberikan 30 ribu senyum terbaiknya dalam foto selfie yang dilakukannya.

Citizen6, Jakarta Seorang supir taksi di Tiongkok mampu memberikan 30 ribu senyum terbaiknya dalam foto selfie yang dilakukannya oleh para penumpang selama 4 tahun terakhir ini.

Ide untuk berfoto selfie dengan para penumpang ini muncul ketika supir taksi yang bernama Teng Jiazhi pada 10 tahun silam pernah melihat pasangan yang tengah kedinginan karena telah berdiri di pinggir jalan selama beberapa jam di cuaca yang begitu dingin saat itu. Dan ketika itu pasangan tersebut pun mengajak Teng Jiazhi untuk berfoto selfie, karena menolak pemberian uang yang ia berikan.

Nah, sejak itu terhitung pada 2011, Teng kemudian memutuskan untuk membeli sebuah kamera dan memasangkannya pada taksinya yang gunanya untuk melakukan foto selfie bersama dengan para penumpangnya. Teng dalam sehari mengaku bisa memiliki 80 penumpang namun tidak semuanya mau diajak berfoto selfie dengannya untuk mengelengkapi koleksi selfienya dan yang mau hanya sekitar 20 orang setiap harinya.

"Saya mencoba melakukan yang terbaik dalam pekerjaan saya mengibur tentu menjadi prioritas utama, sedikit bernyanyi dan memberi lelucon maka akan menghilangkan sedikit pikiran dan membuat bahagia kembali para client atau penumpang saya," Ucap Teng seperti yang dikutip oleh shanghaiist.com.

Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

Pengirim:

Berita Kita

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.