Sukses

Merasa Kesepian, Pria Ini Kencani 365 Perempuan

Urusan mencari pasangan memang selalu menjadi masalah yang gampang-gampang susah.

Citizen6, Jakarta Urusan mencari pasangan memang selalu menjadi masalah yang gampang-gampang susah. Mudah karena banyak kesempatan yang ada dan sulit karena menyangkut masalah hati. Banyak pria yang memiliki paras tampan, hidup mapan dan mandiri sayangnya masih belum mempunyai pendamping. Tapi, pria asal India ini mempunyai cara sendiri untuk menggaet 365 perempuan untuk menjadi kekasihnya. Penasaran? 

Ya, Sunder Ramu sejauh ini telah memacari sekitar 110 perempuan dan dalam setahun ia telah berpacaran dengan 365 perempuan. Dilansir odditycentral.com pada Minggu (26/4/2015), bahkan Ramu tak mempermasalahkan usia perempuan yang akan ia kencani mulai dari kalangan muda hingga lansia.

Bahkan ia pun rela menempuh perjalanan 10 jam untuk berkencan dengan seorang perempuan berusia 105 tahun di sebuah desa. Ia juga pernah jalan dengan seorang penyapu jalan yang mengumpulkan sampah, dan keduanya berbagi makanan sederhana yang telah dimasak oleh sang perempuan.

"Saya tidak mencari hubungan yang romantis, ini bukan playboy. Saya pikir para wanita mengerti dan itulah alasan mereka setuju menjadi bagian dari saya," ucapnya.

 

Setelah berita

Mengenai hubungan Ramu dengan banyak perempuan tersebar, ia tercatat sudah mengencani perempuan dari Chennai, Bangalore dan Mumbai. Beberapa dari mereka malahan seorang selebriti seperti penyanyi Shreya Sharan dan Suchitra Karthik Kumar. Ia juga pernah diundang untuk makan malam oleh seorang politisi lokal.

 

Meskipun aksinya ini mungkin membuat jengkel banyak orang, tapi Ramu sebenarnya hanya ingin berteman dengan orang baru dan bersenang-senang dengan bertemu banyak orang karena ia sudah merasa nyaman dengan dirinya sendiri sehingga membuatnya takut.

Nah, setelah ia berhasil mengencani 365 perempuan, ia pun berencana untuk menulis buku atau sebuah film berdasarkan petualangannya. Bagaimana menurut Anda?

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini