Sukses

Unik, Tren Wajah Bulat dan Kotak Untuk Anjing Ramai di Socmed

Sejak dahulu anjing memang sudah menjadi hewan peliharaan yang banyak diminati masyarakat.

Citizen6, Jakarta Sejak dahulu anjing memang sudah menjadi hewan peliharaan yang banyak diminati masyarakat. Beberapa dari Anda mungkin memilih anjing sebagai hewan peliharaan di rumah bukan?

Ya, Hewan berbulu nan lucu ini memang sering kita temui di kehidupan sehari-hari. Mereka bisa menjadi hewan yang lembut dan menggemaskan, tapi jangan salah mereka juga bisa menjadi hewan garang lho. Tapi, apakah Anda tahu tren terbaru bagi anjing kesayangan agar lebih terlihat menggemaskan?

Dilansir mirror.co.uk pada Senin (27/4/2015), sebuah salon hewan di Taipe, Taiwan menawarkan potongan khusus bulu anjing yang membuat si anjing memiliki bentuk wajah bulat maupun kotak. Tain Yeh, sang pemilik salon ingin yang memiliki keahlian dalam memangkas membuat tren unik bagi para anjing agar semakin eye-catching.

"Ini terjadi karena orang selalu mencari potongan rambut yang lebih mengesankan, dan seseorang datang dengan ide membuat anjingnya dengan memangkas bulu menjadi kotak," ucap Tain.

Tren ini akhirnya menjadi perbincangan di jejaring sosial. Nampak para pecinta anjing saling berbagi potret terbaru wajah anjing mereka di akunnya sehingga menarik perhatian para onliner.

"Anjing-anjing ini tidak keberatan dan pemilik terus datang kembali untuk menjadikan anjing peliharaannya terlihat lucu dan membawanya untuk perawatan," tambahnya.

Sang pemilik juga mempopulerkan tren pangkas bulu wajah bulat dan kotak untuk anjing ini agar para pengguna socmed bisa menilai mana potongan yang paling keren.

"Potongan ini tidak cocok untuk semua ras. Anjing perlu memiliki bulu yang tebal agar saya dapat membentuknya di sekitar tubuh maupun wajah," tutupnya.

Bagaimana menurut Anda, apakah Anda tertarik mencoba tren ini untuk hewan peliharaan Anda?

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.