Sukses

30 Tips Mudah Untuk Kulit Bercahaya

Kulit bercahaya adalah dambaan setiap wanita. Kulit bercahaya merupakan ciri kulit sehat, terlepas dari apapun warna kulit Anda.

Citizen6, Jakarta Kulit bercahaya adalah dambaan setiap wanita. Kulit bercahaya merupakan ciri kulit sehat, terlepas dari apapun warna kulit Anda. Berikut ini adalah 30 cara untuk mendapatkan kulit bercahaya yang cantik dan mempesona.

1. Gunakan sunscreen

Mungkin anda sudah sangat sering mendengarnya, tapi menggunakan sunscreen memang merupakan cara termudah untuk mendapatkan kulit yang terlihat awet muda. Sembilan puluh persen bintik-bintik yang muncul di wajah disebabkan karena kulit terpapar sinar matahari, mencegah jauh lebih baik daripada mengobati.

2. Bersihkan kuas atau sponge make up Anda secara berkala

Sebuah penelitian di Inggris menemukan bahwa 72% wanita tidak membersihkan kuas bedak atau sponge make up mereka, padahal kedua alat tersebut dapat mengumpulkan bakteri dan kotoran yang bisa menyebabkan kerusakan pada kulit. Oleh karena itu sangat disarankan untuk membersihkan kuas dan sponge make yang yang Anda gunakan secara berkala. Kuas bedak sebaiknya dicuci setiap dua atau tiga minggu sekali, sedangkan kuas foundation sebaiknya dicuci setiap minggu.

Selengkapnya

Pengiriman:

Delyanet Karmoni

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini