Sukses

Seru, Aksi Lincah Nenek 65 Tahun Lakukan Pole Dancing

Semua orang tentunya ingin selalu dalam kondisi sehat dan bugar.

Citizen6, Jakarta Semua orang tentunya ingin selalu dalam kondisi sehat dan bugar. Namun, pada saat usia sudah lanjut maka kondisi fisik biasanya juga mulai menurun. Nah, karena faktor umur tersebut terkadang para lansia mulai meninggalkan hobi ataupun kegiatan yang menguras energi mereka. 

Tapi hal tersebut tidak berlaku bagi perempuan berusia 65 tahun ini. Dilansir shanghaiist.com pada Senin (27/4/2015), Jiang Zhijun, perempuan asal China ini membuat publik khususnya para pengguna sosial media merasa tertarik dengan sosoknya. Pasalnya, foto kelincahan dirinya saat melakukan pole dancing yang tersebar di socmed mampu menarik perhatian para onliner.

Kecintaannya terhadap pole dancing berawal dari pengaruh anak perempuannya yang memiliki hobi tersebut. Maka pada dua tahun silam Jiang pun mulai tertarik dan mencari instruktur pole untuk membantunya. Setelah berbulan-bulan berlatih secara intensif, ia pun kini mampu melakukan beberapa gerakan yang sangat keren.

Jiang pun menuturkan bahwa ia berencana untuk terus belajar pole dancing dan menjadikannya sebagai hobi yang membawa kesehatan dan kebahagiaan untuknya.

Meskipun ia kini menjadi penari pole tertua di China, tapi ia pernah mengikuti kompetisi pole dancing yang diadakan di Beijing pada Oktober silam. Hasilnya, ia dapat meraih mendali emas dalam kategori usia senior. Bahkan baru-baru ini, ia dan putrinya memenangkan kompetisi bakat CCTV yang menampilkan pole dancing.

Walaupun usianya sudah tak lagi muda, namun ia tetap memiliki semangat dalam menggeluti hobinya. Menarik bukan, bagaimana dengan Anda yang usianya jauh di bawah nenek Jiang? Harusnya kalian mempunyai semangat yang lebih darinya ya.

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.