Sukses

Mobil Ferari Kevin Aprilio Nyangkut di Gang Dinyinyiri Publik

Publik diramaikan dengan beredarnya sebuah gambar mobil Ferrari merah yang terjebak di sebuah gang sempit.

Citizen6, Jakarta Publik khususnya para pengguna sosial media sejak Senin (27/4/2015) kemarin, hingga hari ini Selasa (28/4/2015), diramaikan dengan beredarnya sebuah gambar mobil Ferrari merah yang terjebak di sebuah gang sempit.

Ya, mobil Ferrari tipe F430 itu diketahui milik pentolan grup band Vierratale Kevin Aprilio. Terlihat mobil mewah itu berada dalam sebuah gang di kawasan Pondok Labu, Jakarta Pusat dekat Universitas pembangunan "Veteran" Jakarta, pada Jumat, 14 April 2015.

Sontak, kondisi tersebut pun menyebabkan kemacetan oleh mobil lainnya yang mengantre untuk mengakses jalan tikus tersebut. Nampak, mobil berwarna merah itu kesulitan untuk melintas sehingga para warga sekitar yang melihatnya langsung membantu Kevin mengarahkan mobilnya agar dapat keluar.

Pantauan Citizen6 di Twitter, terlihat onliner menanggapi gambar yang beredar di linimasa dengan beragam respons. Banyak dari onliner menyiyiri tingkah musisi muda itu dengan ciapan-ciapan yang mengundah gelak tawa.

 

 

 

 

 

 

Diketahui, anak sulung Adi MS itu baru memiliki mobil Ferrari F430 sejak 2014 silam. Ia juga rela merogoh kocek hingga Rp 3,5 miliar untuk mobil yang sudah ia idam-damkan sejak lama. 

(ul)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini