Sukses

Sutan Bhatoegana Pakai Behel, Bagaimana Menurutmu?

Beberapa tahun silam behel atau kawat gigi sudah menjadi tren bagi masyarakat Indonesia.

Citizen6, Jakarta Sejak beberapa tahun silam behel atau kawat gigi sudah menjadi tren bagi masyarakat Indonesia. Tujuannya pun sama, selain untuk terlihat lebih kece, behel juga berfungsi untuk menjaga penampilan gigi agar senantiasa rapi.

Nah, seperti yang Anda tahu kawat identik digunakan oleh para remaja pria maupun wanita. Tapi, kali ini seorang kakek pun tak mau kalah untuk menggunakan behel yang saat ini banyak dipakai sebagai aksesoris gigi.

Ya, terdakwa kasus dugaan penerimaan suap, Sutan Bhatoegana kini kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, dalam menjalani sidang dengan agenda eksepsi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta pada Senin, 20 April 2015, itu ia mengeluhkan permasalahan giginya yang dipasangi behel kepada Majelis Hakim.

Sontak hal tersebut langsung menjadi sorotan publik khususnya para pengguna sosial media. Pantauan Citizen6 di linimasa Twitter, terlihat topik mengenai Sutan yang berbehel menjadi perbincangan para onliner. Nampak, onliner merespons-nya dengan ciapan-ciapan menyiyir yang membuat gelak tawa.

 

 

 

 

 

 

 

Politisi Partai Demokrat itu diketahui meminta izin kepada Majelis Hakim pengadilan Tipikor Jakarta untuk melakukan perawatan giginya lantaran di klinik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak terdapat dokter gigi yang menanganinya.

Bagaimana menurutmu?

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini