Sukses

Farhat Abbas Jadi Calon Wakil Bupati Bogor `Selamat Ya Bogor`

Publik kini tengah diramaikan dengan kabar pengacara nyentrik Farhat Abbas yang dicalonkan sebagai Wakil Bupati Bogor.

Citizen6, Jakarta Publik khususnya para pengguna sosial media kini tengah diramaikan dengan kabar pengacara nyentrik Farhat Abbas yang dicalonkan sebagai Wakil Bupati Bogor untuk mendampingi Bupati Bogor Nurhayanti.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz pun telah menunjuk Farhat sebagai orang nomor dua di Bogor. Sontak kabar tersebut pun langsung mendapat sorotan para onliner. Pasalnya, sosok Farhat menjadi perhatian karena tingkah dan aksinya yang selalu menjadi kontroversi. 

 

 

 

 

Pantauan Citizen6 di linimasa Twitter, terlihat onliner menuturkan beragam respons dalam ciapan-ciapannya. Banyak dari mereka tak menyangka bahwa Farhat akan menjadi salah satu pemimpin di Bogor. Adapula onliner yang menyiyiri dengan ciapan yang mengundang gelak tawa.

 

 

 

 

 

Sebelumnya, mantan suami dari Nia Daniati ini pernah mencalonkan diri sebagai anggota DPR dari Partai Demokrat pada Pileg 2014 silam. Ia juga mencoba menjadi calon Bupati Kolaka, Sulawesi Tenggara. Bagaimana menurut Anda, apakah ia akan mendapatkan suara dari masyarakat Bogor?

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini