Sukses

7 Cara Memperbaiki Keretakan Hubungan

Memulai memang lebih mudah daripada menjaga dan merawatnya.

Citizen6, Jakarta Memulai memang lebih mudah daripada menjaga dan merawatnya. Dalam konteks apapun rasanya hal tersebut dibenarkan termasuk soal hubungan, baik hubungan kekeluargaan, hubungan sosial hingga hubungan percintaanpun demikian adanya.

Ketika kita memulai suatu hubungan yang kita butuhkan pertama kali adalah perasaan, tujuan dan komitmen. Namun ketika hubungan sudah mulai berjalan tentunya banyak pupuk yang harus kita berikan agar dapat menjaga dan merawat hubungan yang kita bina supaya lebih berkembang dan dapat tumbuh dengan optimal.

Sudah pastinya pupuk – pupuk yang kita butuhkan tersebut relatif banyak mulai dari rasa saling mengerti, rasa saling memahami, kepercayaan, kemesraan hingga rasa nyaman diantara keduanya. Dan bisa jadi ketika beberapa pupuk tersebut tidak dapat diberikan maka hubungan yang ada mengalami suatu keretakan.

 Selengkapnya

Penulis :

Fitri Karima

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.