Sukses

Berani Menggunakan Peralatan Makan Menyeramkan Ini?

Seniman tak pernah kehilangan ide untuk berkarya. Termasuk menciptakan karya yang tampak menyeramkan

Citizen6, Jakarta Seorang ahli keramik berkebangsaan Israel, Ronit Baranga, menciptakan peralatan makan dari porselen dan tanah yang lain dari yang lain. Biasanya seorang pengrajin akan membuat karya dari porselen dan tanah liat seindah mungkin, terlebih bila akan digunakan sebagai peralatan makan. Namun tidak demikian dengan Barangan.

Barangan justru menciptakan peralatan makan yang mungkin membuat siapapun merasa ngeri. Betapa tidak, peralatan makannya dipenuhi figur mulut, jari, dan mata yang pasti membuat Anda bergidik.

Menurut Baranga, ia ingin tiap orang yang melihat karyanya merasakan 'sesuatu'. Apa yang orang lihat dari karyanya tentu tidak akan sama dengan apa yang ia rasakan. Karenanya, ia ingin menguji sense of feeling orang-orang akan ide di balik karya-karyanya.

Meski karya seninya tampak mengagumkan, banyak yang berpendapat bahwa mereka justru tak ingin menggunakan peralatan makan karya Baranga. Tentunya peralatan makan buah karya Baranga ini akan terlihat menyeramkan saat Anda melewati dapur pada malam hari. Bagaimana? Berani mencobanya?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini