Sukses

Unik, Buku Mewarnai Khusus Untuk Orang Dewasa

Tak seperti biasanya, buku mewarnai ini dikhususkan untuk para orang dewasa

Citizen6, Jakarta Ryan Hunter dan Taige Jensen, dua orang komedian dari Brooklyn, New York, baru saja menerbitkan buku mewarnai lain dari yang lain. Tidak seperti buku mewarnai biasa, buku ini justru diperuntukkan bagi orang-orang dewasa. Lalu apa yang membuatnya berbeda sampai-sampai 'dikhususkan' bagi orang dewasa?

 

Ternyata buku ini berisi gambar seputar kehidupan orang dewasa, dari pekerjaan hingga asmara. Buku unik ini juga mengharuskan Anda untuk menggambar sesuatu atau memecahkan teka-teki setelah mewarnai gambarnya.

 

Dengan sense of humor yang tinggi, Hunter dan Jensen berhasil menjadikan buku mewarnai ini menjadi buku mewarnai sekaligus buku yang berisi humor kelam ala orang dewasa.

 

Buku mewarnai ini segera masuk dalam top penjualan di Amazon. Banyak yang menyukai konsep yang ditawarkan oleh buku mewarnai khusus untuk orang dewasa ini. Menurut mereka, buku ini dapat membantu melepaskan stres setelah bekerja seharian di kantor.

 

Tertarik untuk memilikinya?

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.