Sukses

Ikat Payudara dengan Tali Biru Jadi Tren Perempuan Jepang

Miliki payudara besar memang keinginan segelintir para kaum hawa.

Citizen6, Jakarta Miliki payudara besar memang keinginan segelintir para kaum hawa. Sayangnya, mereka melakukan beragam cara agar mendapatkan hasil yang diinginkan, mulai dari mengkonsumsi obat tertentu, operasi ataupun cara ekstreme lainnya.

Namun, perempuan di Jepang kini sudah tak bingung lagi jika menginginkan payudaranya terlihat lebih besar. Dilansir dailymail.com pada Senin (29/4/2015), pita biru menjadi perbincangan publik di Jepang karena akan memberikan solusi bagi para perempuan.

Ya, karakter anime bernama Hestia menginspirasi banyak perempuan di Jepang agar mempunyai payudara yang besar. Sosok Hestia memang dikenal dengan pakaian dan aksesoris serba putih khasnya dengan pita biru yang dipakai di bagian bawah gunung kembarnya lalu diikatkan ke kedua tangannya. Pita biru yang diikatkan itu dimaksudkan agar payudara para pelakonnya terlihat lebih berisi saat kedua tangan terangkat.

Memang sebelumnya aksi tersebut dilakukan para cosplayer dengan berpakaian seperti karakter anime favorit mereka. Tapi kini banyak perempuan Jepang yang menirukan tren itu untuk kepentingan pribadinya. Bahkan, beberapa orang sudah membuktikannya dengan meng-upload hasilnya melalui foto yang di posting melalui jejaring sosial.

Tren ini bahkan membukakan peluang usaha bagi sebagian orang. Terlihat mereka membuat patung, lego juga mainan yang dirancang seperti anime Hestia. Bagaimana dengan Anda, apakah tertarik mencoba tren tersebut?

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini