Sukses

5 Gadis Ini Melelang Keperawanan Secara Online

Dunia esek-esek adalah anomali dalam semua jenis pekerjaan.

Citizen6, Jakarta Dunia esek-esek adalah anomali dalam semua jenis pekerjaan. Jika salah satu syarat untuk mendapatkan pekerjaan yang layak adalah harus berpengalaman di bidangnya, maka dunia esek-esek malah sebaliknya. Semakin seseorang tidak berpengalaman maka akan semakin banyak yang mencari dan semakin mahal bayarannya.

Di jaman yang semakin materialistis ini segala cara dilakukan untuk mendapatkan uang dengan cepat dan mudah. Jika artis-artis lokal di Indonesia banyak yang menjual sensasi mengobral harga diri demi eksis di dunia entertainment, maka para gadis ini melangkah lebih jauh merengkuh pasar global dengan maksud yang sama.

Mulai dari Catarina Migliorini yang menyatakan melelang keperawanan untuk tujuan amal, hingga Natalie Dylan yang melakukan hal yang sama demi menyelesaikan kuliah, berikut daftar 5 gadis yang melelang keperawanan secara online.

1. Catarina Migliorini

Pada tahun 2012, seorang gadis 20 tahun asal Brazil bernama Catarina Migliorini berhasil melelang keperawanan di situs virginswanted.com.au seharga $780.000. Seorang pria dari Jepang yang hanya dikenal dengan nama samaran “Natsu” berhasil memenangkan lelang. Natsu berhasil mengalahkan lima orang pria hidung belang yang menjadi peserta lelang. Harga yang awalnya cuma dipatok sebesar $190.000 melonjak hingga $780.000 pada detik-detik terakhir lelang.
Migliorini yang merupakan mahasiswa pendidikan ini menyatakan kepada media bahwa dia berencana untuk mendonasikan 90% dari uang yang didapatnya untuk amal. Gadis ini juga menyatakan bahwa hal ini dia lakukan karena merasa kasihan kepada para tuna wisma sehingga berencana untuk membangun perumahan gratis untuk mereka. (sumber)

Selengkapnya

Pengirim:

Lasyana Wahab

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini