Sukses

Pria Tanpa Penis Ini Telah Bercinta dengan Ratusan Perempuan

Seorang pria asal Greater Manchester, Inggris, kali ini menjadi sorotan banyak pasang mata.

Citizen6, Inggris Seorang pria asal Greater Manchester, Inggris, kali ini menjadi sorotan banyak pasang mata. Pasalnya, kondisinya memperihatinkan sebab ia tidak mempunyai organ kelamin sejak lahir, seperti para pria pada umumnya.

Dilansir mirror.com.sg pada Kamis (30/4/2015), kondisi pria bernama Andre Wardle ini secara medis disebut sebagai Penule agenesis atau terlahir tanpa penis dan hanya memiliki testis.

Uniknya, walaupun tidak memiliki penis, pria 40 tahun ini mengaku telah bercinta dengan 100 lebih perempuan. Bahkan ia telah menuturkan seluruh rahasianya ini kepada teman, keluarga dan pacar dalam sebuah film dokumenter TLC berjudul "The Man With No Penis".

Dalam film yang menyoroti kehidupannya selama lebih dari 12 bulan itu, para penonton akan mengetahui bagaimana kondisi kelahiran langka dengan hanya memiliki testis seperti yang di alami Andrew. Ia juga akan mengungkapkan rahasia percintaannya.

Andrew pun pernah mendapatkan bogem mentah dari perempuan karena ia menjelaskan tentang kondisinya. "Aku sudah mengatakan 20 persen kebenaran kepada mereka, tapi wanita itu malah meninju wajahku karena saya berkata jujur," curhatnya.

"Nampaknya dia marah dan merasa telah dibohongi, namun hal tersebut bukan sesuatu yang mudah dikatakan secara langsung," lanjut Andrew.

Kabar baiknya, kini Andrew tengah menjalani operasi pengadaan penis yang dibuat dari kulit, pembuluh darah dan saraf di lengannya. Namun, hingga kini belum diketahui apakah penis tersebut akan bekerja dengan baik.

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini