Sukses

Sikap Perempuan yang Bikin Pria Kegeeran

Ini dia sikap-sikap perempuan yang biasanya bikin para pria kegeeran.

Citizen6, Jakarta Memiliki teman cewek yang suka perhatian kepada seorang cowok seringkali membuat si cowok menjadi GR. Kadang cewek secara tidak sadar memberi perhatian yang lebih kepada teman cowoknya, dan itu membuat mereka tambah GR. Sikap seperti itulah yang seringkali membuat seorang cowok merasa di-PHP-in. Padahal ini si cewek hanya menganggap hubungan mereka sebatas teman.

Untuk menghindari hal tersebut, bagi kamu yang cowok harus tahu beberapa hal ini. Berikut ini adalah sikap cewek yang seringkali membuat seorang GR:

1. Suka Memuji

Dia suka memuji prestasi dan bakat kamu? Apakah itu tandanya dia suka pada kamu? Yah, dia mungkin menaruh perasaan pada kamu. Namun, kamu tidak boleh GR dulu dan menganggap itu adalah sebuah cinta. kamu harus benar-benar memastikan perasaannya kepada kamu, sebelum membuat asumsi tersebut.

selanjutnya..

Pengirim:

Admin Warna

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini