Sukses

7 Alasan untuk Anda Minum Teh

Teh, menjadi salah satu minuman favorit teman mengobrol. Tak perlu menunggu momen yang tepat untuk minum teh, berikut alasannya

Citizen6, Jakarta Minum teh sudah menjadi kebiasaan semua orang, disaat santai, bertamu atau bahkan sedang makan direstauran maupun warung. Teh memiliki banyak macam ada teh hijau, teh hitam, teh oolong, teh putih dari itu semua yang paling sering dikonsumsi adalah teh hitam. Daun teh memiliki nama latin yaitu Camellia sinensis. Dari semua jenis teh tersebut memiliki manfaat bagi kesehatan. Didalam teh terdapat kandungan polifenol yang bermanfaat sebagai antioksidan bagi tubuh. Berikut adalah manfaat minum teh bagi kesehatan tubuh:

1.Meningkatkan daya tahan tubuh
Minum teh dapat meningkatkan daya tahan tubuh dikarenakan adanya kandungan ketekin dalam teh hijau yang berfungsi untuk membakar lemak dan meningkatakan kemampuan otot sehingga tubuh menjadi lebih sehat.
 
 
Pengirim:
Aisyah Nurmadani
 
**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.