Sukses

4 Cara Ampuh Mengilapkan Batu Akik Anda

Ingin mempertahankan kemilau batu akik yang Anda miliki? Berikut beberapa cara yang dapat Anda tempuh

Citizen6, Jakarta Apa Anda penggila batu akik? Jika iya maka sudah pasti memiliki koleksi batu akik yang beragam. Mungkin dari yang termurah hingga yang termahal. Demam batu akik memang tak pisa dipungkiri lagi telah melanda seluruh masyarakat Indonesia. Tak heran apabila banyak orang rela keluar masuk hutan hanya untuk mencari batu akik yang mempunyai nilai tinggi.

Nah, bagi Anda penggemar batu akik,  di bawah ini ada 4 cara sederhana yang ampuh untuk membuat batu akik anda mengilap kembali. Penasaran? Yuk mari kita simak tulisan di bawah ini.

1. Gosok menggunakan bambu

Nah bagi pecinta batu akik jangan khawatir apabila benda kesayangan Anda kotor atau lecet. Untuk membuat batu akik yang sering dipakai agar mengilap kembali caranya sangat mudah yaitu cukup menggunakan bambu. Caranya adalah dengan menggunakan bambu yang masih basah dan gunakan bagian dalam bambu untuk menggosok batu akik Anda.

Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini

Pengirim:

Ririn Maya Sari

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini