Sukses

JP2E Sosialisasikan Energi Migas Nasional ke Kampus

Jaringan pemuda peduli energi (JP2E) bersama HMJ PAI menggelar dialog publik mengenai migas nasional di beberapa kampus.

Citizen6, Jakarta Jaringan Pemuda Peduli Energi (JP2E) bersama Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Agama Islam (HMJ PAI) menggelar kegiatan silaturahmi & dialog publik dengan tema Masa depan Ketahanan & Kedaulatan Energi Nasional serta Pelatihan Jurnalistik, Kamis 30 April 2015. Acara ini diadakan di Ruang teater Universitas Islam Negeri Syarif HIdayatullah, Ciputat.

M. Reza Ketua umum JP2E mengatakan, kegiatan ini dihadiri oleh para pejabat dari SKK Migas dan dari Universitas Islam Negeri Ciputat. Mereka adalah Bapak Rudianto Rimbono (Kp. Humas Skk Migas), Pak Djoanglaksanto (Forum Komunikasi Kehumasan Migas), Bapak Bambang (Puskom KESDM) dan Pak Untung (Dekan Fakultas Sumber Daya Alam UIN Jakarta).

Jaringan pemuda peduli energi (JP2E) bersama HMJ PAI menggelar dialog publik mengenai migas nasional di beberapa kampus.

Even ini bersifat edukasi yang bertujuan memberikan pemahaman mengenai energi, khususnya migas nasional bagi mahasiswa berlatar belakang non teknik agar memahami permasalah mendasar terkait kebutuhan dan keadaan energi nasional indonesia.

Sebelumnya kegiatan serupa dilaksanakan di Universitas Riau pada bulan April 2015. Putri selaku pelaksana kegiatan menambahkan bahwa selain dialog, ada pula tambahan skill utk para mahasiswa ataupun peserta yakni pelatihan jurnalistik yg diisi oleh tim dari liputan6.com.

Pelatihan ini diharapkan bisa meningkatkan kemampuan peserta dalam menuangkan ide nya serta menyebarkan informasi yg tepat ke publik yang lebih luas.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.