Sukses

Dana Program Jembatan Asa SCTV Sudah Terkumpul Rp 1, 7 M Lebih

Antusias masyarakat dalam membantu sesama dalam program kemanusiaan "Jembatan Asa SCTV" sungguh mengharukan.

Citizen6, Jakarta Antusias masyarakat dalam membantu sesama dalam program kemanusiaan "Jembatan Asa SCTV" sungguh mengharukan.  SCTV dan warga desa Laiya Kecamatan Cenrana, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada semua warga yang sudah menyumbangkan dana untuk pembangunan Jembatan Asa. 

Saat ini Jumat, 28 Mei 2015 dana yang sudah terkumpul dana sebesar Rp 1.789.700.661. Dana sebesar ini akan dialokasikan untuk pembangunan Jembatan Asa ke-2 : Jembatan DESA DUKUH, KEC. CIASEM, KAB. SUBANG,  JAWA BARAT dengan dana sebesar Rp. 439.099.500,-  ;

Jembatan Asa ke-3 : Jembatan DESA TAMEKAN, KEC. TALIWANG, KAB. SUMBAWA BARAT,  NUSA TENGGARA BARAT dengan dana sebesar Rp. 430.395.000,

Jembatan Asa ke-4 : Jembatan DESA KASREMAN, KEC. KANDANGAN, KAB. KEDIRI,  JAWA TIMUR dengan dana sebesar Rp. 322.875.000, -.  

Ayo, terus salurkan bantuan anda ke Rek BCA No 500 519 2525 a/n PT SCTV (Jembatan Asa SCTV) untuk membangun Jembatan-Jembatan Asa berikutnya.  Tahun ini program "Jembatan Asa SCTV" akan membangun minima 3 jembatan di daerah yang benar-benar membutuhkan.
 
Progres pembangunan Jembatan Desa Jayasari, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Banten, sudah dalam tahap penyelesaian pondasi di 4 titik dan sedang menunggu proses pengeringan.  Saat ini, sedang dikerjakan pembuatan tulangan besi dan plat lantai jembatan.

Pembuatan jembatan ini juga Yayasan Relawan Kampung yang diketuai oleh Muhammad Arif Kirdiat, sebuah lembaga organisasi yang bergerak dalam kegiatan sosial yang sudah berpengalaman dalam pembuatan jembatan-jembatan di Indonesia. (Sebagai informasi, Muhammad Arif Kirdiat adalah salah satu kandidat Liputan 6 Awards tahun 2013. )
 
 
Sebelumnya:

Yuk Bantu Warga Lebak Agar Punya Jembatan via `Jembatan Asa SCTV`
Yuk Bantu Bangun `Jembatan Asa SCTV` di Desa Laiya Maros

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini