Sukses

Kesepian, Pria Ini Ciptakan Pacar dari Shower Kamar Mandi

Kesepian tak mempunyai pasangan membuat pria ini mempunyai ide kreatif. Apa yang ia lakukan?

Citizen6, Jakarta Rasa kesepian tak ubahnya seperti pedang bermata dua. Ia dapat menghisap kebahagiaan dalam hidup Anda dan membuat Anda menjadi pribadi yang pesimistis. Namun kesepian juga dapat membuat Anda menjadi pribadi yang kreatif.

Mencari pasangan memang tak mudah. Karenanya banyak orang yang kesepian dengan tidak memiliki pasangan. Akan tetapi, tidak demikian dengan pria yang satu ini.

Sebagaimana dikutip dari huffingtonpost.com, Senin (04/05/2015), seorang pria yang tidak diketahui namanya di Jepang mempunyai ide mengubah shower di kamar mandi untuk menjadi pacarnya. Entah apa motif yang membuat ia melakukan hal tersebut, namun diperkirakan pria tersebut adalah pria yang kesepian dan tidak memiliki kekasih.

Pria tersebut pun menyiapkan bahan-bahan yang diperlukan, yakni: topeng, koran, selotip, balon, wig, bahkan lingerie! Ia pun mendandani shower tersebut sehingga menyerupai seorang wanita yang sedang melayang.

Setelah karyanya selesai, pria tersebut mandi di bawah pancuran yang menyerupai seorang perempuan tersebut. Roman mukanya tampak bahagia. Tangan palsu sang perempuan bahkan memeluk erat si pria kesepian sambil dari mulutnya mengucurkan air.

Ada-ada saja, ya? Anda jomblo? Tertarik membuatnya pula?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini