Sukses

9 Hal yang Membedakan Orang Sukses dan Gagal

Siapa sih yang tidak ingin sukses pasti setiap orang mendambakan kesuksesan dalam hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak ingin sukses pasti setiap orang mendambakan kesuksesan dalam hidupnya. Mereka berlomba untuk melakukan sesuatu agar bisa sukses. Namun tidak segampang itu,sukses yaitu orang-orang yang mempunyai kemampuan dan keahlian dalam bidang apapun dan mereka mengembangkan ilmu tersebut dengan cara membangun bisnis dan usaha yang mereka mampu. Mereka mempunyai tujuan dan mimpi yang besar untuk meraih kesuksesan, Nah itu baru bisa disebut sukses.

Tapi tahukah anda ada beberapa orang yang telah berhasil mencapai kesuksesan namun berakhir pada kegagalan? Karena orang-orang seperti ini tidak mempunyai kualitas dan tidak mempunyai tujuan didalam hidupnya. Sehingga mereka hanya ikut-ikutan saja membangun bisnis tanpa menyusun strategi untuk bisa lebih sukses kedepannya.

Nah disini saya akan menjelaskan 9 perbedaan antara orang yang bisa meraih sukses sungguhan dengan orang yang tidak akan pernah menemukan kesuksesan didalam hidupnya, apa saja? 

1. Menetapkan tujuan dan membuat rencana vs menutupkan tujuan dan bermimpi

Orang yang ingin sukses adalah orang yang berani bermimpi besar, dan dia mempunyai tujuan dalam hidup nya dan membuat ide-ide yang cemerlang dan bertindak secara nyata. Namun berbeda dengan orang-orang yang gagal dalam kesuksesan mereka lebih memilih hanya bermimpi dan menghayalkan kesuksesan tanpa bertindak, orang seperti ini adalah orang yang hanya mempunyai mimpi namun tidak ada tujuan mau seperti apa membangun kesuksesan tersebut. Dan mereka akan tetap bermimpi dan bermimpi lagi.

Selengkapnya

Pengirim:
Ririn Maya Sari

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini