Sukses

Gaun Lebar Rihanna Jadi Guyonan Publik

Sosok penyanyi cantik Rihanna kini kembali menjadi perbincangan publik khususnya para pengguna jejaring sosial.

Citizen6, Jakarta Sosok penyanyi cantik Rihanna kini kembali menjadi perbincangan publik khususnya para pengguna jejaring sosial. Pasalnya, mantan kekasih Drake ini dikenal memiliki selera fashion unik yang menarik perhatian banyak pasang mata.

Kali ini, saat menghadiri Met Gala yang berlangsung di New York pada Senin (4/5), Riri --sapaan akrabnya-- nampak terlihat anggun dengan gaun kuning besar ala putri China, dilansir dailynews.com pada Selasa (5/5/2015). Sontak kemunculannya di red carpet pun langsung meyedot perhatian orang-orang di sekelilingnya. 

 

 

Namun, tak hanya para tamu yang takjub dengan gaun spektakuler yang dikenakan Riri. Tak disangka, gaun yang dirancang desainer asal China bernama Guo Pei ini pun mendapat beragam respons dari para onliner di linimasa.

Terlihat, gaun kuning yang dikelilingi bulu-bulu itu menjadi objek para anonim socmed dalam membuat guyonan melalui meme-meme lucu yang menggelitik. Pantauan Citizen6 di Twitter, nampak sejak Selasa (5/5/2015) pagi, hingga kini pelantun Unfaithful ini menjadi topik yang paling ramai di bahas onliner.

 

 

 

Rupanya gaun kuning nan lebar itu dianggap seperti pizza oleh onliner. Riri pun terlihat membawa pizza raksasa di belakang jubahnya. Namun, tak hanya pizza, mereka juga menjadikannya sebagai telur dadar karena bentuk gaun yang membentuk lingkaran.

 

 

 

Adapula onliner yang membuat kolase dengan menaruh tokoh kartun Spongebob di bagian kepala Riri. Bagaimana tidak, gaun kuning ini terlihat seperti tubuh kuning Spongebob dalam serial Spongebob Squarepants.

Sebelumnya, gaun pink yang dikenakan Riri pada Grammy Award 2015 pun menjadi bahan candaan para onliner. Gaun berundak-undak itu juga tak kalah lucu dibuat beragam meme-meme yang mengundang gelak tawa. Nah, meme manakah yang paling Anda suka?

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini