Sukses

Foto Nakal Perempuan di Piramida Bikin Marah Pemerintah Mesir

Carmen De Luz membuat heboh para pengguna sosial media setelah ia memamerkan foto nakalnya melalui situs Instagram.

Citizen6, Jakarta Seorang wanita yang diketahui bernama Carmen De Luz membuat heboh para pengguna sosial media setelah ia memamerkan foto nakalnya melalui situs Instagram. Dalam foto tersebut memperlihatkan dirinya sedang menaiki unta dengan memamerkan bawahannya yang terbuka saat berada di area Piramida Giza, Mesir.

Dilansir mirror.com pada (3/5/2015), De Luz memajang foto nakalnya tersebut di Instagram dengan menambahkan keterangan “Selamat datang di Mesir”. Di dalam fotonya, ia terlihat mengenakan jilbab dan memakai kaca mata berwarna hitam. Namun yang aneh, ia malah menurunkan celananya agar terlihat bagian intimnya di depan kamera.

Aksi senonoh yang dilakukannya itu langsung menyulut kemarahan otoritas Mesir. New York Daily News melaporkan, pemerintah Mesir saat ini tengah menyelidiki apakah ia berada di lokasi wisata tersebut di luar batas waktu penutupan.

Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

Pengirim:

GT

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini