Sukses

5 Cara Paling Efektif Merawat Kulit Kering

Cara-cara berikut sangat efektif dalam merawat kulit yang kering

Citizen6, Jakarta Malu akan kulit kering, bersisik pada lengan, tangan, paha, bawah kaki, pergelangan kaki dan telapak kaki Anda yang mudah terlihat oleh orang lain?

Yah, Semua ini adalah masalah umum kulit kering. Namun, jangan khawatir ada beberapa tips tentang cara untuk merawat kulit kering.
Kulit kering terjadi ketika kulit Anda tidak mampu mempertahankan kelembaban dan ini dapat membuat kulit Anda sangat kasar, merah, mentah, gatal, bersisik dan bahkan dapat berdarah.

Selama musim panas, Penyejuk udara di luar dan kamar Anda dapat menyebabkan kelembaban rendah yang sering mengakibatkan celah dan retakan pada kulit Anda.

Sering mandi dengan sabun yang kasar sering dianggap sebagai alasan utama untuk kulit kering. Juga karena faktor lain seperti turun temurun, penuaan dan kondisi medis lainnya dapat menyebabkan kulit kering. Tetapi dengan perawatan kulit kering yang tepat Anda dapat dengan mudah membuat kulit Anda halus.

Menghindari bahan kimia dan dengan mengikuti metode alami akan menjaga kulit Anda aman dari efek samping yang berbahaya. Apakah Anda pernah berpikir tentang bagaimana untuk merawat kulit kering tanpa mengubah rutinitas perawatan kulit Anda?

Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini

Pengirim:

Dimaz

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.