Sukses

`Selamat Jalan Pepeng, Istirahat dengan Damai di Sisi-Nya`

Presenter Ferrasta Soebardi atau lebih dikenal dengan Pepeng Jari-jari dikabarkan meninggal dunia.

Citizen6, Jakarta Dunia hiburan Indonesia kembali berduka. Presenter Ferrasta Soebardi atau lebih dikenal dengan Pepeng Jari-jari dikabarkan meninggal dunia di RS Puri Cinere, Depok, Jawa Barat pada Rabu (6/5/2015), pukul 10:02 WIB.

Kabar tersebut sontak mengundang sorotan publik. Pantauan Citizen6 di jejaring sosial terlihat sejak kabar duka ini tersebar, beragam ucapan belasungkawa pun mengalir deras di linimasa Twitter. Tak hanya masyarakat umum, ucapan duka pun diutarakan para tokoh maupun selebriti Indonesia melalui akunnya.

 

 

 

 

 

Kini perbincangan tersebut pun menjadi topik yang paling banyak di bahas para onliner. Mereka bahkan mencantumkan hastag #RIPPepeng dalam beragam ciapannya. Bahkan kata kunci Pepeng berada di jajaran trending topic ketiga Twitter.

 

 

 

 

 

Kabar meninggalnya Pepeng disampaikan oleh pengamat musik Bens Leo. Melalui sambungan telepon ia menuturkan detik-detik sahabatnya itu saat menghembuskan nafas terakhirnya.

"Beliau meninggal setelah mengaku dadanya sakit. Meninggal pukul 10.02 pagi ini," ujar Bens Leo saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Rabu (6/5/2015).

Saat ini, Pepeng sudah dibawa ke rumah duka di Perumahan Bumi Pusaka Cinere Depok. Menurut Bens Leo, Pepeng masuk rumah sakit sekitar pukul 00.00 dini hari karena mengalami kondisi kritis.

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini