Sukses

Meme-meme Lucu Sindir Kemenangan Petinju Mayweather

Flyod Mayweather Jr berhasil menjadi juara pada pertarungan tinju abad ini dengan mengalahkan Manny Pacquiao.

Citizen6, Jakarta Flyod Mayweather Jr asal Amerika Serikat berhasil menjadi juara pada pertarungan tinju abad ini dengan mengalahkan Manny Pacquiao asal Filiphina pada Minggu, 3 Mei 2015 lalu. Namun, bukan mendapat simpati dan ucapan selamat, Mayweather malah mendapat cemoohan dari para netizen karena prestasinya ini. Netizen menilai Mayweather tak pantas menjadi pemenang lantaran kerap kali menghindar dari serangan Pacquiao.

Sepanjang laga, Pacquiao lebih dominan dan dianggap layak keluar sebagai pemenang. Sementara Mayweather lebih lanyak menghindar dan ‘berlari’ dari serangan Pacquiao. Para pengguna media sosial kemudian beramai-ramai menyindir petinju yang mempunyai julukan ‘Pretty Boys’ itu dengan membuat gambar-gambar lucu melalui meme, tentang kemenangan yang dianggap tidak adil tersebut. Meme ini langsung banyak beredar di media sosial, seperti Twitter, Path, dan Facebook.

Ingin tahu meme-mema apa saja? Selengkapnya ada di sini.

Pengirim:

Wiwik Setiawati

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini