Sukses

7 Kebiasaan Sederhana Ini Bikin Tubuh Sehat

Kalau Anda berpikir kesehatan yang baik butuh waktu lama untuk diraih, mungkin itu karena Anda belum pernah membaca ini.

Citizen6, Jakarta Kalau Anda berpikir kesehatan yang baik butuh waktu lama untuk diraih, mungkin itu karena Anda belum pernah membaca ini. Sebenarnya kita bisa melakukan hal-hal sederhana dengan waktu 60 detik atau kurang, tapi berdampak besar bagi kesehatan.

"Sehat pada dasarnya adalah kumpulan pilihan yang kita buat setiap hari. Melakukan sesuatu yang bermanfaat jauh lebih penting daripada tidak sama sekali. Setiap hal kecil dihitung," kata dokter integratif di Beth Israel Deaconess Medical Center in Boston, Aditi Nerurkar.

Kebiasaan sederhana seperti tersenyum untuk memperbaiki mood, berdiri dengan postur yang baik, atau mencuci tangan, sebenarnya bisa kita lakukan untuk hidup lebih sehat. Sebagai inspirasi, berikut adalah kebiasaan sehat lain yang perlu kita mulai:

Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

Pengirim:

Teguh Permana

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.