Sukses

Heboh, Beredar Foto Guru Dilececehkan Murid di Socmed

Baru-baru ini kalangan netizen dibuat heboh dengan beredarnya sebuah foto yang cukup memalukan dan mencoreng dunia pendidikan.

Citizen6, Jakarta Baru-baru ini kalangan netizen dibuat heboh dengan beredarnya sebuah foto yang cukup memalukan dan mencoreng dunia pendidikan, yaitu dimana seorang murid sedang melecehkan gurunya sendiri. Seperti yang kita lihat dalam foto bahwa kejadian tersebut terjadi di ruang kelas sebuah Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Terlihat jelas bahwa di dalam foto tersebut siswi SMP itu seolah sedang melecehkan gurunya, mulai dari hendak memukul hingga membelakangi guru tersebut dengan pingggul ke atas seolah ia tak memiliki rasa takut. Dengan pose-pose yang seakan melecehkan itu, terlihat bahwa siswi ini merasa 'puas' melakukan hal tesebut.

Namun, sampai berita ini ditulis belum ada keterangan di mana sekolah tempat kejadian, kapan foto itu diambil dan diunggah ke jejaring sosial. Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

 

Pengirim:

Ririn Maya Sari

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.