Sukses

Terlalu Eksis di Sosmed Dapat Menyebabkan Depresi?

Banyak faktor yang bisa menyebabkan seseorang mengalami depresi.

Citizen6, Jakarta Sosial media atau (Sosmed) di zaman yang sekarang ini banyak anak-anak muda bahkan tidak hanya anak muda saja orang tua pun yang mengerti teknolgi pasti menggunakan layanan sosial media baik itu facebook, Twitter, dan yang sedang banyak di gunakan selain facebook dan twitter ada yang juga Path, dan isntagran, karena sudah menjadi bagian dari gaya hidup, tetapi perlu anda ketahui ternyata di balik jika terlalu eksisi di sosial media dapat menyebabkan depresi maka dari itu hati-hati jangan terlalu keseringan exis di somed.

Banyak faktor yang bisa menyebabkan seseorang mengalami depresi. Tetapi, depresi juga bisa berawal dari gaya hidup yang tidak sehat.  Gaya hidup bisa memengaruhi beberapa hal, termasuk kesehatan mental semacam depresi. Berikut beberapa gaya hidup yang bisa menyebabkan depresi, sebagaimana seperti yang dikutip Boldsky.

Selengkapnya

Pengirim:

Tik

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.