Sukses

Hati-hati 4 Tanda Rambut Anda Sudah Mulai Rapuh

Rambut kepala adalah aspek penting dalam sebuah penampilan.

Citizen6, Jakarta Rambut kepala adalah aspek penting dalam sebuah penampilan. Apalagi untuk para wanita, rambut ini menjadi daya tarik tersendiri untuk menunjang sebuah fashion yang dikenakanya. Namun sayangnya para wanita ini sering sekali mengeluhkan tentang kesehatan rambutnya yang sudah menipis alias rapuh.Rambut yang sudah mulai rapuh ini bisa di tanggulangi asalkan tepat dalam penangananya.

Maka dari itu anda harus lebih aktif dan sadar akan kesehatan rmabut. Untuk itu kali ini emjeshop bahas tentang 5 tanda rambut sudah mulai rapuh, sehingga anda bisa menanggulanginya agar tidak tambah parah. Nah seperti apa tanda rambut mulai rapuh itu? berikut ini ulasanya untuk anda.

1. Ujung Rambut Halus

Cobalah cek rambut anda, apakah ada tanda-tanda rambut mulai rapuh. Anda bisa cek dengan mengambil beberapa helai rambut, kemudian cek dan perhatikan apakah ujung rambut anda halus dan tipis. Jika iya rambut anda bisa jadi sudah menipis dan bisa menjadi rapuh.

Apa saja 3 lainnya?

Selengkapnya

Pengirim:

Emje

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini