Sukses

Ajaib, Seorang Bayi Ditemukan Masih Hidup Setelah Dikubur 8 Hari

Seorang bayi laki-laki yang diyakini dibuang sekaligus dikubur di pemakaman, ditemukan masih hidup. Bagaimana kisahnya?

Citizen6, China Seorang bayi laki-laki secara ajaib ditemukan masih hidup setelah dibuang selama dua hari-dua malam, serta dikubur selama delapan hari. Dilansir dari Shanghaiist sebagaimana dilaporkan dari CCTV News, Jumat (15/05/2015), seorang wanita terkejut saat mendengar suara bayi menangis ketika ia sedang berjalan di sebuah situs pemakaman di Tiandong, Cina.

Saat polisi tiba di tempat kejadian, mereka menggali tanah sedalam beberapa sentimeter dan akhirnya menemukan seorang bayi laki-laki yang lahir dengan bibir sumbing di dalam kotak kardus. Mereka meyakini bahwa bayi tersebut berhasil bertahan selama delapan hari karena ia tidak terkubur sepenuhnya. Sehingga air dan udara mampu meresap ke dalam kotak kardus.

Saat bayi tersebut dibawa ke rumah sakit, ia mengeluarkan air kotor dari dalam mulutnya. Polisi segera melacak orang tua dari bayi malang tersebut. Tak butuh waktu lama, orang tua bayi tersebut ditangkap dan mengaku membuang bayi yang dilahirkan di pemakaman.

Awalnya mereka membuang bayi tersebut di pemakaman. Dua hari berselang, mereka menguburkan bayi yang mereka kira sudah mati tersebut. Kini orang tua dan kerabat dari bayi yang ditinggalkan tengah diselediki atas dugaan pembunuhan terencana.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini