Sukses

Penjara Halden, Penjara Paling Mewah di Dunia

Penjara Halden di Norway merupakan salah satu penjara dengan kualitas hotel bintang 4 dan dinobatkan sebagai penjara paling nyaman di dunia.

Liputan6.com, Jakarta Penjara Halden di Norway merupakan salah satu penjara dengan kualitas hotel bintang 4 dan dinobatkan sebagai penjara paling nyaman di dunia. Jika anda mengunjungi Penjara Halden ini, mungkin kesan pertama adalah tempat ini bukanlah sebuah penjara dan sarang para residivis. Penjara ini bahkan juga terkenal dengan metode yang anti mainstream yaitu dengan cara memanusiakan narapidana. Bahkan diisini para narapidana bisa bercanda dan bercengkrama dengan para petugas sipir layaknya hbuungan antar teman. Nah jika anda penasaran seperti apa ulasan Penjara Halden ini, silakan baca artikel dibawah ini selengkapnya
 
Penjara Halden yang berlokasi di Norway ini menganut sistem hukuman maksimal adalah 21 tahun bahkan untuk kategori pembunuhan sekalipun. Tentu mereka mempunyai alasan yang kuat, adalah nantinya para narapidana juga akan kembali kepada masyarakat sehingga penjara Halden ini berusaha mempersiapkan mereka sebaik mungkin saat bebas nanti. Berbagai fasilitas ciamik super mewah juga membuat para narapidana akan merasakan tinggal di rumah sendiri tanpa ada rasa takut dan tegang. Disini semuanya serba menyenangkan. Fasilitas berikut inilah yang akan anda temui jika memang menjadi napi di norway.
 
Selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.