Sukses

Ini Manfaat Minyak Kelapa Pantai Untuk Kesehatan

Minyak kelapa pantai memiliki beberapa manfaat bagi kesehatan yang mungkin tidak Anda ketahui sebelumnya. Apa saja?

Citizen6, Jakarta Sejak beberapa tahun lalu, orang Indonesia dibombardir dengan informasi bahwa minyak kelapa pantai adalah jenis minyak konsumsi yang buruk untuk kesehatan. Faktanya, minyak kelapa pantai yang telah dikonsumsi selama ratusan oleh masyarakat nusantara ini memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh manusia.

Minyak kelapa adalah minyak yang diekstrak dari buah kelapa matang. Minyak ini memiliki kadar lemak jenuh yang sangat tinggi, namun karena minyak tersebut berasal dari tanaman, asam lemak pada minyak kelapa pantai memiliki sifat yang berbeda.

Kenapa Anda perlu untuk menambahkan minyak ini ke dalam menu harian Anda? Karena, seperti disampaikan sebelumnya, minyak kelapa pantai memiliki manfaat yang sangat banyak untuk kesehatan. Beberapa di antara manfaat minyak kelapa pantai untuk kesehatan adalah:

1. Mengobati flu dengan cepat

Minyak kelapa pantai dapat membantu menyembuhkan flu dengan cepat karena kemampuannya untuk membunuh bakteri dan melawan virus. Setelah tiga hari mengkonsumsi minyak kelapa pantai, flu akan sembuh.

Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini

Pengirim:

Janiarto Paradise

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini