Sukses

Perempuan Ini Nekat Bugil Saat Bungee Jumping

Turis perempuan asal Hongkong Ini yang tiba-tiba menjadi perbincangan publik khususnya para pengguna jejaring sosial di Thailand.

Citizen6, Thailand Ulah para turis di sebagian besar negara terkadang membuat kesal. Salah satunya yang dilakukan turis perempuan asal Hongkong Ini yang tiba-tiba menjadi perbincangan publik khususnya para pengguna jejaring sosial di Thailand.

Dilansir shanghaiist.com pada Senin (18/5/2015), gadis berusia 17 tahun ini menjadi sorotan banyak pasang mata karena videonya yang beredar di linimasa. Dalam video tersebut perempuan berambut pirang ini terlihat tanpa menggunakan pakaian sehelai pun atau bugil saat melakukan bungee jumping di kawasan Chiang Mai.

Sontak, aksinya tersebut pun langsung mendapat respons onliner, banyak dari mereka merespons dengan mengecam dan menyinyiri ulahnya tersebut.

China News yang dikutip dari shanghaiist.com menjelaskan bahwa perempuan ini berprofesi sebagai model di Hong Kong. Dan aksi bugilnya yang diabadikan melalui video ini adalah tuntutan pekerjaan yang mengharuskan dia melompat tanpa mengenakan pakaian.

Chiang Mai dianggap sebagai kota dengan warisan budaya yang kaya di Thailand, maka otoritas di sana tidak akan membiarkan perilaku tidak sopan ini menodai reputasi di kawasan tersebut. Dengan banyaknya keceman yang di lontarkan publik, polisi setempat pun akhirnya mengunjungi pihak yang bertanggung jawab atas ulah bugil ini untuk melakukan penyelidikan.

Bancha Chulakul salah satu orang yang bertanggung jawab dengan aksi sang model menuturkan bahwa insiden itu terjadi pada 6 Mei 2015 lalu dan ia telah menuturkan maaf atas perilaku tidak sopan ini kepada publik. Dia pun berharap bahwa video itu tidak akan menjadi tren dan berjanji pihaknya tidak akan membiarkan insiden ini terulang kembali.

Kini model yang tak mau disebutkan namanya itu sudah kembali ke negara asalnya, namun polisi setempat berniat untuk menghubungi konsulat Thailand di Hong Kong untuk mencegah gambar dalam video tersebut beredar ke publik.

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.