Sukses

Cantiknya Atlet Voli Sabina Altynbekova Saat Berjilbab

Sabina terlihat mengenakan hijab saat berjalan-jalan mengunjungi objek wisata di Istanbul, Turki.

Citizen6, Jakarta Masih ingatkah Anda dengan atlet voli asal Kazakhstan Sabina Altynbekova yang sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu? Ya, paras cantik dan tubuh idealnya memang membuat banyak kaum adam tiba-tiba mengidolakannya.

Lama tak terdengar, perempuan 18 tahun ini pun kembali menjadi perbincangan publik. Pasalnya, perempuan yang aktif dalam jejaring sosial seperti Instagram ini terlihat mem-posting beberapa foto dalam akunnya @altynbekova_20 dengan memperlihatkan dirinya tengah mengenakan pakaian muslim nan modis serta hijab simpel. 

Nyatanya, perempuan yang memiliki tinggi 182 cm ini tak hanya cantik dengan memakai pakaian olahraga, namun saat mengenakan hijab dan pakaian muslim pun ia semakin terlihat modis dan mempesona.

Dalam foto yang di posting-nya pada 14 Mei 2015 itu Sabina memakai dress panjang bermotif biru yang dipadukan dengan jaket jeans. Hijab yang dipakainya pun memiliki warna senada dengan dress yang dikenakannya. Tak lupa, ia juga menggunakan kaca mata hitam dalam setiap posenya.

Terlihat dalam akun yang memiliki 430 ribu followers ini Sabina menunjukkan berbagai foto perjalanannya ketika ia mengunjungi masjid Sultan Ahmed yang berada di Instanbul, Turki. Saat berada di kawasan masjid pun ia tak sungkan untuk mengenakan hijab berwarna biru untuk menutupi bagian rambutnya.

Kepopuleran Sabina berawal dari posting-an foto-foto situs 9gag.com yang memperlihatkan aksinya di lapangan. Kala itu ia tengah tampil dalam kejuaraan voli Asia di China Taipe, Asia Women Volleyball U-19 Championship yang berlangsung pada 16-24 Juli 2014.

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini