Sukses

Tempat Belanja Asyik di Jogja untuk Para Shoppaholic

Kla Project dengan lagunya "Yogyakarta" sukses membuat siapapun yang pernah berkunjung ke kota ini kangen untuk mencumbuinya lagi.

Citizen6, Jakarta Banyak yang menganggap kalau Yogyakarta ini bak rumah kedua, bahkan yang baru mampir sejenak di kota ini. Kla Project dengan lagunya yang berjudul Yogyakarta juga sukses membuat siapapun yang pernah berkunjung ke kota ini kangen untuk mencumbuinya lagi.

Selain pantai Yogyakarta yang cantik, destinasi menikmati matahari terbenam yang menyenangkan Yogyakarta rupanya juga menjadi primadona dimata para penyuka belanja. Tidak heran sih, Yogyakarta ini memang sebuah kota yang lengkap. Apa saja bisa ditemui di Kota Gudeg, apalagi harga – harga yang ditawarkan ketika berbelanja di Yogyakarta juga tidak terlalu mahal.

1. Belanja Produk Kerajinan Kulit Di Manding, Yogyakarta Selatan

Kalian fashionista? Atau teman – teman traveler suka koleksi barang fashion terbuat dari kulit? Tenang saja, Yogyakarta bisa membuat teman – teman traveler tersenyum. Disana ada sebuah desa wisata kerajinan kulit bernama Manding. Desa ini berada di Jalan Parangtritis Kilometer 11, Bantul. Tidak terlalu jauh dari Yogyakarta kan?

Di Manding, teman – teman traveler bisa menemukan dengan mudah bermacam produk fashion yang terbuat dari kulit. Barang – barnag yang dijual disini seperti tas, sepatu, ikat pinggang, dompet, jaket, sampai pernak-pernik lucu seperti gantungan kunci dan pigura. Harga item yang dujual di Manding ini bervariasi, mulai dari sekitar Rp. 70.000 hingga Rp. 1.000.000. Kantong banyak atau kantong cekak pun masih bisa terpuaskan hasrat belanjanya disini.

Apalagi harga produk kulit Desa Wisata Manding gak semahal di mal yang ada di jakarta. Kalau teman – teman traveler tega, bisa kok kalian menawar harganya. Tapi jangan bawa – bawa afgan dan rosa ya? Membuat suatu karya itu susah. Saking menariknya, enggak heran lagi kalau tempat ini sekarang menjadi destinasi utama para pemburu produk kulit. Selain lebih murah, mutunya bagus tidak kalah dengan produk kulit branded.

Dimana lagi tempat belanja yang menyenangkan itu, silakan klik di sini

Pengirim:

Rijal Fahmi

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.