Sukses

Pantai Ini Dipadati Calon Pengantin, Kenapa Ya?

Selain untuk mengenang hidup saat mereka masih melajang, hasil foto pre-wedding juga bisa dicetak juga untuk dipajang.

Citizen6, China Pernikahan memang menjadi momen berharga bagi setiap pasangan kekasih, maka dari itu mereka rela mempersiapkan beragam perlengkapan acara dengan baik dan sematang mungkin untuk prosesi sakral tersebut.

Salah satu bagian yang tidak pernah lepas dari prosesi pernikahan yaitu foto pre-wedding. Selain untuk mengenang hidup saat mereka masih melajang, hasil gambarnya juga bisa dicetak dan dimanfaatkan untuk dipajang. Banyak pula pasangan yang rela mengeluarkan kocek tak sedikit untuk foto pre-wedding. 

Beragam konsep unik dan aneh untuk sesi pemotretan pun sudah banyak diterapkan pasangan sebelum mengikat janji sehidup semati. Salah satu lokasi yang paling banyak dipakai untuk tema pernikahan yaitu pantai.

Dilansir shanghaiist.com pada Jumat (22/5/2015), pantai di Qingdo, Shangdong, China tiba-tiba dipadati puluhan pasangan berbaju pengantin. Mereka terlihat tengah melangsungkan sesi foto dengan berbagai pose, dan anehnya mereka melakukan foto pre-wedding di lokasi dan waktu yang sama.

Nyatanya para calon pengantin itu mengambil momen Internet Valentine's Day untuk melangsungkan pernikahan. Momen tersebut jatuh pada 20 dan 21 Mei sebagai tanggal baik untuk menggelar janji sehidup semati di China. Pengucapan 520 dan 521 (angka 5 mendekati bulan Mei dan angka 20 21 merujuk pada tanggal 20 dan 21) itu setara dengan ungkapan "aku mencintaimu" dan "aku bersedia" dalam bahasa China.

Maka tak heran jika tanggal tersebut dijadikan sebagai waktu yang tepat untuk menggelar pernikahan. Bagaimana menurut Anda?

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini