Sukses

4 Hal Ini Penyebab Anda Tidak Cepat Sukses

Ingin sukses tentu selalu ada usaha hebat, seperti kerja keras dan pengorbanannya.

Citizen6, Jakarta Ingin sukses tentu selalu ada usaha hebat, seperti kerja keras dan pengorbanannya. Untuk mencapai sukses itu bisa dengan banyak hal, jika Anda seorang pegawai bank di bagian marketing yang Anda butuhkan untuk sukses adalah giat mencari nasabah, giat mempromosikan produk bank tempat Anda bekerja, sopan dan ramah tamah serta selalu memberikan solusi untuk orang yang membutuhkannya.

Nah, namun ketika Anda sudah melakukan hal tersebut dan Anda belum sukses pastilah Anda belum bisa menghilangkan beberapa hal penyebab Anda tidak sukses seperti berikut ini:

Apa sajakah kiranya penyebab orang tidak bisa sukses ini? Banyak hal sebenarnya yang membuat Anda semuanya sulit untuk mencapai kesuksesan lahir dan batin pada diri Anda. Berikut ini beberapa hal yang perlu di hindari agar Anda bisa cepat sukses.

1. Pikiran negatif

Jauhilah pikiran negatif, cobalah selalu berpikir positif terhadap suatu hal, karena pikiran negatif ini rupanya bisa menghambat kita untuk mencapai kesuksesan. Bagaimana tidak pikiran selalu negatif tentu akan mengganggu pikiran untuk maju.

2. Iri dan dengki

Sifat iri merupakan sifat yang selalu ada pada manusia, jika kita melihat teman atau tetangga sebelah membeli barang baru contoh sebut saja TV baru otomatis jika kita memiliki sifat Iri maka kita akan beli juga TV baru yang harganya jauh lebih tinggi dengan milik tetangga.

Nah, sifat - sifat seperti ini bisa menjadikan kita tidak mudah mencapai kesuksesan, justru yang harus dilakukan ketika saudara, tetangga atau teman memiliki suatu barang baru yang perlu kita lakukan adalah ikut bersyukur lantaran teman saya sudah punya barang yang ia impikan.

Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

Pengirim:

Ditama
Twitter : @pijarifand
 
**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.