Sukses

Lucunya Meme `Sudah Kuduga` Membuat Kita Terbahak-bahak

Linimasa diramaikan dengan beredarnya foto seorang pria berpose jadul untuk dijadikan meme kocak.

Citizen6, Jakarta Sampai hari ini Jumat (22/5/2015), pengguna jejaring sosial seperti Twitter, Path dan Instagram di Tanah Air dihebohkan dengan beredarnya gambar seorang pria yang berpose jadul. Penasaran?

Foto pria yang tidak diketahui namanya ini nyatanya menarik perhatian para onliner. Pasalnya, pria ini menunjukkan ekspresi wajah polos dengan senyum manis sambil menaruh tangah di bawah dagu yang membuat publik menjadikannya sebagai guyonan melalui meme-meme.

Terlihat meme-meme tersebut pun mencantumkan tulisan "hmmm, sudah kuduga". Sontak para anonim socmed pun langsung membuat beragam gambar dengan menambahkan kalimat kreatif yang berbau humor, nyeleneh hingga menyindir.

Sebelumnya, seorang Polwan bernama Dewi Sri Mulyani pun menjadi objek guyonan para onliner di jejaring sosial. Sosok Dewi dikenal publik berkat kehadirannya dalam promo program 86 yang tayang di salah satu televisi swasta. Namun, munculnya Dewi dalam tayangan tersebut nyatanya ditanggapi guyon oleh para onliner. Pasalnya dialog Dewi yang berbunyi "Disitu kadang saya merasa sedih" yang ia ungkapkan pun menjadi lelucon dengan berbagai meme yang dibuat para anonim sosmed.

Para onliner memang kini semakin kreatif untuk menanggapi berita maupun isu yang sedang ramai sehingga hal tersebut menjadi materi yang dikemas sedemikian agar menarik publik. Namun, meme-meme yang dibuat para anonim sosmed hanya sekedar lelucon saja.

Bagaimana dengan Anda, tertarik untuk meramaikan meme "hmmm, sudah kuduga"?

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.