Sukses

8 Wisata Anti Mainstream di Bandung Ini Harus Dicoba

Destinasi wisata Bandung terkenal dengan banyak destinasi alam, namun hampir sebagian besar sudah banyak orang yang tahu.

Citizen6, Bandung Destinasi wisata Bandung terkenal dengan banyak destinasi alam, namun hampir sebagian besar sudah banyak orang yang tahu. Nah, teman – teman traveler tahu tidak ada beberapa destinasi alam di Bandung yang masih sedikit orang tahu? Jadinya liburan kalian ke Bandung bisa sedikit “anti mainstream”. Nah, kira – kira ini dia 8 wisata alam anti mainstream Bandung.

1. Situ Cileunca

Bandung nggak hanya dikenal sebagai kota yang menyenangkan dengan sajian kuliner dan factory outlet-nya. Kota ini mempunyai banyak destinasi alam yang menyenangkan, yang juga banyak diincar para traveler yang ingin menghabiskan hari liburnya di Bandung. Salah satu wisata alam yang bisa dinikmati di dekat Bandung adalah Situ Cileunca. Destinasi yang berupa danau ini berlokasi di Kecamatan Pengalengan, sebuah area yang berudara sejuk nan segar.

Situ Cileunca yang berada di Pengalengan sendiri bisa dicapai dengan kendaraan umum jurusan Bandung – Pengalengan dengan waktu tempuh kira – kira 2-3 jam. Atau bisa juga dengan menggunakan kendaraan pribadi dan sewaan dari kota bandung. Tiket masuk menuju Situ Cileunca sendiri sangat murah, hanya Rp 2500.

Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

Pengirim:

Rijal Fahmi

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.