Sukses

Rela Antre Berjam-jam Hanya untuk Belanja di Toko Disney

Masyarakat yang didominasi oleh orang dewasa dan para bocah ini rela menunggu selama tiga jam di luar toko untuk berbelanja di toko Disney.

Citizen6, Tiongkok Apa yang Anda pikirkan saat melihat antrean yang begitu panjang seperti ini? Pasti Anda membayangkan jika orang-orang tersebut antri demi mendapatkan sebuah tiket konser bukan?

Memang sebuah pemandangan yang lumrah jika orang-orang itu rela menunggu berjam-jam untuk tiket konser artis idolanya. Namun, kondisi tersebut berbeda saat Anda berkunjung ke Shanghai, Tiongkok.

Antrean mengular para pengunjung di luar toko/Shanghaiist.com

Bisakah Anda menebak apa yang dilakukan orang-orang ini? Dilansir shanghaiist.com pada Jumat (22/5/2015), ternyata masyarakat yang didominasi oleh orang dewasa dan para bocah ini rela menunggu selama tiga jam di luar toko untuk berbelanja di toko flagship Disney.

"Kami sudah pernah ke Disney di Hong Kong. Tapi anak perempuan saya menyukai sosok putri di semua kartun Disney dan bersikeras datang ketika ia mendengar toko Disney hadir di Shanghai," ucap seorang pembeli.

Para pengunjung tengah melihat produk Disney dari luar toko/Shanghaiist.com

Padahal seperti diketahui produk yang berada dalam toko ini memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan toko Disney di Jepang. Nampak, para pengunjung di sini akan merogoh kocek lebih besar sekitar 50 - 70 yuan atau setara dengan Rp 100 - Rp 150 ribu.

Para pengunjung sedang memilih barang-barang yang akan dibeli/Shanghaiist.com

Dalam toko ini para penggemar Disney di Shanghai akan disajikan dengan lebih dari 2 ribu produk seperti pakaian dengan edisi terbatas, tas dan mainan mewah lainnya yang berbau tokoh kartun khas Disney.

Memang tokoh serta kisah dalam film Disney banyak disukai anak-anak. Maka dengan dibukanya toko khusus pernak-pernik Disney, para bocah pun tak sungkan untuk mengantre berjam-jam untuk mendapatkan barang dengan karakter kartun kesukaannya.

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini