Sukses

Aneh, Perempuan Ini Alami Nangis Darah Tanpa Sebab

Tubuh Linnie Ikeda secara misterius sering mengeluarkan darah secara tiba - tiba.

Citizen6, Amerika Serikat Linnie Ikeda wanita berusia 24 tahun asal Hawaii ini sering mengalami kondisi yang sangat aneh. Tubuhnya secara misterius sering mengeluarkan darah secara tiba - tiba dan bahkan darah tersebut juga terkadang keluar dari kedua matanya dan juga dari mulutnya.

Kondisi ini sudah dialami Linnie Ikeda sejak enam tahun lalu, dan hal ini semakin parah ketika darah mulai mengucur dari mata dan mulutnya pada tahun 2011 lalu.

Berdasarkan dari penelitian tes medis, Linnie di curigai menderita Sindrom Gardner Diamond. Penyakit ini sangatlah misterius yang menyebabkan penderitanya mengalami memar di sekujur tubuhnya tanpa adanya sebab atau pemicu yang jelas.

Kondisi Linnie yang paling parah pernah di alami pada tahun 2010 lalu, di mana saat itu lidah Linnie terbelah menjadi dua dan banyak darah yang bercucuran terus mengalir tanpa henti. Sehingga karena hal ini perempuan manis ini harus mendapatkan transfusi darah sebanyak 7 kali saat itu.

Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

Pengirim:

Ditama
Twitter : @pijarifand

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini