Sukses

Begini Cara Bersihkan Kereta Cepat Shinkansen Dalam Waktu 7 Menit

Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana cara membersihkan kereta cepat Shinkansen? Ini caranya

Citizen6, Jepang Kereta cepat Shinkansen merupakan salah satu simbol dari Jepang. Moda transportasi yang satu ini populer di negeri sakura tersebut. Meski melaju dengan sangat cepat, namun saat Anda berada di dalamnya Anda tak akan mendengar suara apapun.

Terdapat paling tidak 323 kereta Shinkansen yang berangkat tiap hari dari Tokyo. Lalu bagaimana cara membersihkan kereta cepat tersebut? Jangan bayangkan seperti di KRL yang tim pembersihnya lalu lalang di depan Anda.

Shinkansen sangat menjunjung tinggi kenyamanan penumpang. Tim pembersih Shinkansen hanya mempunyai waktu tujuh menit untuk membersihkan bagian dalam Shinkansen. Bagaimana caranya?

Dilansir dari rocketnews24, Sabtu (23/05/2015), butuh kerja tim yang sangat solid untuk membersihkan bagian dalam kereta Shinkansen hanya dalam waktu tujuh menit! Seperti yang dapat Anda lihat di video yang berjudul "7 Minutes Miracle" berikut ini.

Video tersebut menjelaskan langkah-langkah yang dilakukan saat membersihkan Shinkansen dari bagian depan hingga belakang hanya dalam waktu tujuh menit. Tiap orang memiliki tanggung jawab masing-masing dan mesti bekerja seefektif dan seefisien mungkin.

Tak ada satu sudut pun yang terlewati oleh mereka. Dan yang paling uniknya adalah saat selesai, tim pembersih akan berbaris serta menduduk mempersilakan penumpang untuk naik. Unik, bukan?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.