Sukses

5 Penyebab Terbesar Kematian Di Dunia

Kematian tidak memandang usia, baik itu muda, tua bahkan bayi pun rentan mengalami kematian.

Citizen6, Jakarta Kematian merupakan misteri yang tidak diketahui oleh seorang makhluk, kematian hanya menjadi rahasia sang pencipta. Kematian tidak memandang usia, baik itu muda, tua bahkan bayi pun rentan mengalami kematian. Banyak sekali penyebab sesorang mengalami kematian, berikut adalah beberapa factor yang sering menyebabkan seseorang mengalami kematian :

1.Penyakit jantung

Banyak orang yang meninggal dunia disebabkan oleh penyakit jantung, jantung yang tiba-tiba berhenti karena lemah mengakibatkan sesorang mengalami kematian. Bahkan untuk diamerika serikat lebih dari setengahnya kematian disebabkan oleh penyakit jantung. Untuk mencegah kematian dari penyakit jantung yaitu dengan mengetahui tanda-tanda penyakit jantung. Penyempitan arteri, menumpuknya plak menyebabkan aliran darah tidak lancer yang dapat menyebabkan penyakit jantung mapun stroke.

Selengkapnya

Pengirim:

Aisyah Nurmadani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini