Sukses

5 Aplikasi Kontrovesial yang Diblokir Google Playstore

Google Playstore merupakan penyedia aplikasi resmi yang di miliki oleh google untuk perangkat android yang ada di seluruh dunia.

Citizen6, Jakarta Google Playstore merupakan penyedia aplikasi resmi yang di miliki oleh google untuk perangkat android yang ada di seluruh dunia. Tentu saja, semua aplikasi android dapat anda temukan di Google Playstore karena layanan ini di buat agar mempermudah developer untuk mempromosikan aplikasi yang di miliki dan juga dapat mempermudah pengguna anroid untuk menemukan aplikasi yang di inginkan.

Tapi pernahkah anda menyadari bahwa google secara berkala memeriksa setiap aplikasi yang ada di layanan tersebut dari berbagai aplikasi yang tidak layak untuk di gunakan? ya, walaupun Google Playstore menyediakan semua aplikasi android, namun google tidak bisa menerima aplikasi yang berbau p*rnografi, sara dan sejenisnya.

Ada beberapa aplikasi yang telah hilang dari peredaran google playstore alias telah di blokir karena aplikasi ini begitu kontroversial dan telah menyalahi kebijakan dar google playstore. Berikut adalah 5 aplikasi anroid yang paling kontroversial yang di blokir playstore.

1 Secret SMS Replicator

Aplikasi ini mungkin sangat coco bagi anda tipe orang yang posesif terhadap pasangan anda karena aplikasi ini dapat mereplikasi setiap sms yang masuk ke smartphone anda dan juga dapat di forward ke smartphone anda juga. Tentu saja aplikasi ini begitu menyebalkan ketika ada orang jahil yang menginstall di smartphone kita. Karena aplikasi ini sangat berpeluang mendatangkan kerugian , maka google playstore tidak segan-segan menghilangkannya pada tahun 2010 di layanan mereka.

Selengkapnya

Pengirim:

Yosua Jimmy Agustio

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

*gambar dari http://downloads.techweekeurope.co.uk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.