Sukses

Morgan Oey Ultah, Fans Berharap Kembali ke SM*SH

Tepat hari ini Senin (25/5/2015) Morgan Oey merayakan ulang tahunnya (ultah) ke-25.

Citizen6, Jakarta Tepat hari ini Senin (25/5/2015), Handi Morgan Winata atau lebih dikenal Morgan Oey merayakan ulang tahunnya (ultah) ke-25. Kebahagiaan Morgan pun terlihat dalam akun Twitter pribadinya bernama @MorganOey.

Pantauan Citizen6 dalam akun yang memiliki puluhan ribu pengikut ini mantan anggota boyband SM*SH ini banyak mendapat ucapan, doa maupun hadiah dari para Morganous dan SmashBlast --sapaan para fansnya--. Dalam ultahnya kali ini para penggemarnya berharap Morgan kembali bergabung dengan grup vokal yang beranggotakan 6 pria itu.

 

 

  

Namun tak hanya ciapan, onliner juga membanjiri ucapan dengan mem-posting beragam foto Morgan yang dijadikan sebagai kolase bertemakan ulang tahun.

 

 

 

 

Bahkan, dalam akunnya ia menuturkan ucapan terimakasih untuk teman maupun para fansnya. Morgan pun terlihat membalas ciapan dari anggota SM*SH seperti Ilham dan Reza.

 

 

 

 

 

Morganous dan SmashBlast pun tak lupa untuk mencantumkan hastag #HBDMorganFromSMASHBLAST yang ditujukkan untuk Morgan. Tak disangka, saking banyaknya ciapan yang membanjiri linimasa, perbincangan tersebut pun kini menjadi topik populer di linimasa. Bahkan, tagar #HBDMorganFromSMASHBLAST berada di jajaran trending topic ketujuh Twitter.

Pria kelahiran Singkawang, 25 Mei 1990 ini mengawali kariernya sebagai penyanyi yang tergabung dalam grup SM*SH pada 2010 silam. Namun, pada September 2013 Morgan memutuskan untuk hengkang dari grup vokal tersebut. Pada awal 2014 Morgan pun melebarkan sayapnya dalam dunia akting dengan berperan sebagai Zhong Wen di film Asalamualaikum Beijing.

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini